Trend Kue Pengantin

Author: amalia // Category:

Bosan dengan bentuk kue pengantin yang itu-itu saja dan tidak berubah dari jaman pernikahan kakek-nenek Anda ? Hmm mungkin beberapa bentuk dan style tren kue pengantin di bawah ini bisa mengisnpirasi Anda.
1. Polka-dot Motive
Tema pernikahan Anda adalah motif polka-dot? Berarti tidak ada salahnya jika kue pengantin Anda pun bermotif polka-dot. Coba pilih warna yang unusual seperti coklat, silver, atau hijau. Sstt…..konon, motif polka-dot membawa keberuntungan dalam kesejateraan, lho.
kue_pengantin_polkadot_1
2. Art Deco Flowers
Jika selama ini art-deco hanya digunakan dalam desain interior atau arsitektur, Anda bisa mencoba mengaplikasikan dekorasi ini pada kue pengantin. Art-deco dengan desain berbentuk bunga – bunga serta warna – warna pastel akan mempercantik kue pengantin Anda.
kue_pengantin_art_deco_1
3. “Cartoon” Design
Kue dengan desain seperti ini biasanya hanya disukai oleh pasangan pengantin yang unik, yang menyukai perbedaan atau menyukai animasi. Coba dekorasi kue yang jauh dari kesan kekanakan, cute dan santai, tanpa meninggalkan kesan elegan dan penuh warna – warni.
kue_kartun_1
4. Black and White
Trend terbaru dari wedding cake adalah nuansa hitam dan putih dengan pola – pola yang menjadikannya terlihat stylish. Ada baiknya desain kue seperti ini bisa menyatu dengan tema pernikahan Anda.
kue_pengantin_black_1
5. Coordinating with Mini Cakes
Pasangkan kue pengantin Anda dengan mini cakes dalam warna yang berbeda. Dengan adanya color combo yang stylish, akan membuat cake Anda terlihat sangat menarik.
kue_pengantin_cup_cake_1
kue_pengantin_cup_cake_2
Jadi apakah Anda sudah menentukan kue pengantin seperti apa yang akan Anda pilih untuk hari berbahagia Anda ??
foto :berbagai sumber

0 Responses to "Trend Kue Pengantin"

Posting Komentar